Beranda · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup

Himbauan Untuk Hadir di Acara #ReuniAkbar212 oleh Ketua Umum PA 212 KH Slamet Ma'arif

Terkait Acara Reuni Reuni Akbar 212, Ketua Umum PA 212 KH Slamet Ma'arif mengajak kepada alumni 212 untuk hadir pada tanggal 2 Desember 2018.

Undangan tersebut diposting oleh akun twitter @ReuniAkbar212 dalam sebuah video berdurasi 1 menit 9 detik. Dalam video yang telah mendapatkan 985 Retweet dan 1.747 Suka tersebut, KH Slamet Ma'arif mengundang untuk datang pada hari Ahad, 2 Desember dimulai dengan shalat subuh berjamaah.

"Kami mengundang tanggal 2 bulan 12 reuni akbar 22, kita akan kumpul kembali di lapangan Monas, hari Ahad Hari Minggu tanggal 2 bulan 12, 2 Desember dimulai dari shalat subuh berjamaah... Siap Hadir?" Kata KH Slamet Ma'arif dalam Videonya.

Ia pun memberi semangat kepada para anak muda untuk tidak takut, ia mengatakan bahwa nanti akan hadir grup gambus yang sudah terkenal yakni Sabyan.

"Anak muda jangan takut, Insya Allah sambil reuni kita bershalawat dengan grup gambus terkenal Sabyan."

"Mama juga hadir di sana, Nisa juga akan hadir di reuni 212.", Tegas KH Slamet Ma'arif

Dalam himbauannya,  KH Slamet Ma'arif menutup orasinya dengan ajakan supaya membiayai sendiri dari mulai ongkos, transportasi, dan lain lain.

"Siap hadir?... siap hadir?... siap penuhi Monas?... tapi ongkos sendiri, biaya sendiri, transpor sendiri, insya Allah semuanya siap berjuang berbarengan... Takbir "

Selain akun Twitter @212ReuniAkbar, undangan reuni akbar 212 juga di Upload oleh Channel YouTube Valid News , berikut ini Videonya: