Hasil Quick Count Pilwalkot / Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020

Kota Tangerang Selatan (disingkat Tangsel) adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terdiri dari 7 Kecamatan, dan 54 Kelurahan.

Kota ini menjadi salah satu daerah di Propinsi Banten yang ikut dalam Pilkada Serentak 2020. Pilkada yang diselenggarakan komisi pemilihan umum (KPU) ini digrlar untuk memilih pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota untuk periode lima tahun selanjutnya.

Kantor walikota Kota Tangerang Selatan

Hasil Quick Count Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 yang digelar pagi hari ini Rabu 9 Desember 2020, update terbaru:
  • Nomor urut 1, Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati memperoleh ...Persen suara 
  • Nomor urut 2, Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendapat suara sebanyak ...%
  • Nomor urut 3, Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendapat ...Persen suara

Incoming Search: Kota, Pilwalkot, Pilwali, Pilwako, PEMILUKADA, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah,tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara