Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Pasaman Barat 2020

Di antara daerah yang ikut dalam Pilkada Serentak 2020 adalah Kabupaten Pasaman Barat. Kabupaten Pasaman Barat adalah salah satu kabupaten di Sumatra Barat, Indonesia. Daerah ini dibentuk dari hasil pemekaran Kabupaten Pasaman berdasarkan UU No.38 Tahun 2003 tanggal 18 Desember 2003, dengan ibu kota kabupaten di Simpang Ampek. Kabupaten ini terbagi atas 11 Kecamatan.

Kabupaten Pasaman Barat adalah salah satu daerah yang menggelar Pemilihan Umum kepala Daerah (Pilkada) pada hari ini Rabu 9 Desember 2020. Pilkada digelar untuk memilih pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati periode lima tahun ke depan.

Gedung kantor Bupati Kabupaten Pasaman Barat

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Pasaman Barat 2020, update terbaru:
  • Nomor urut 1, Pasangan Hamsuardi - Risnawanto mendapat suara sebanyak ... persen.
  • Nomor urut 2, Pasangan didapat Maryanto - Yulisman memperoleh ...% suara.
  • Nomor urut 3, Pasangan Erick Hariyona - Syawal mendapat ...Persen suara.
  • Nomor urut 4, Pasangan Yulianto - Syafrial (Demokrat-Nasdem) memperoleh suara ...%
  • Nomor urut 5, Pasangan Agus Susanto - Rommy Candra mendapat ...% suara

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara