Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2020

Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat adalah di antara daerah yang ikut dalam Pilkada Serentak 2020. Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jambi, Indonesia. Ibu kotanya ialah Kualatungkal. Kabupaten ini terbagi menjadi 13 kecamatan yang terbagi lagi menjadi 20 kelurahan dan 114 desa. Dulunya dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur kabupaten ini membentuk Kabupaten Tanjung Jabung.

Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat adalah salah satu daerah yang menggelar Pemilihan Umum kepala Daerah (Pilkada) pada hari ini Rabu 9 Desember 2020. Pilkada digelar untuk memilih pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati periode lima tahun ke depan.

kantor bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat 2020, update terbaru:
  • Nomor urut 1, Pasangan Mulyani Siregar-Amin mendapat suara sebanyak ... persen.
  • Nomor urut 2, Pasangan Anwar Sadat-Hairan memperoleh ...% suara.
  • Nomor urut 3, Pasangan Muklis-Supardi mendapat ...Persen 

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara