Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Pegunungan Arfak 2020

Kab. Pegunungan Arfak menggelar Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk mengganti kepala  daerah mereka yang telah menjabat selama lima tahun karena telah habis masa jabatannya.

Pilkada yang digelar pada hari ini Rabu 9 Desember untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati untuk periode lima tahun ke depan.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Pegunungan Arfak 2020, update terbaru:
  • Nomor urut 1, Pasangan sebelah kiri Yosias Saroy dan Marinus Mandacan (Yosmar) mendapat ... % suara
  • Nomor urut 2, Kotak kosong / Kolom Kosong memperoleh suara sebanyak ...persen

Kabupaten Pegunungan Arfak adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Anggi. Kabupaten Pegunungan Arfak merupakan pemekaran dari Kabupaten Manokwari. Kabupaten ini terbagi atas 10 distrik, dan 166 Desa.

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara