Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Yahukimo 2020

Masyarakat Kab. Yahukimo melakukan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk mengganti kepala  daerah mereka yang telah menjabat selama lima tahun karena telah habis masa jabatannya.
Pilkada yang digelar pada hari ini Rabu 9 Desember 2020 untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati untuk periode lima tahun ke depan.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Yahukimo 2020, update terbaru:
  • Nomor urut 1, Pasangan Didimus Yahuli dan Esau Miram memperoleh suara sebanyak ...persen
  • Nomor urut 2, Pasangan Abock Busup dan Yulianus Heluka mendapat ... % suara

Kabupaten Yahukimo adalah sebuah kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini secara resminya berada di Sumohai, tetapi karena keterbatasan fasilitas mengakibatkan pusat pemerintahan sementara masih berada di Dekai. Kabupaten ini terdiri dari 51 Kecamatan 1 Kelurahan, dan 517 Desa.

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara