Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Supiori 2020

Masyarakat Kab. Supiori melakukan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk mengganti kepala  daerah mereka yang telah menjabat selama lima tahun karena telah habis masa jabatannya.
Pilkada yang digelar pada hari ini Rabu 9 Desember 2020 untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati untuk periode lima tahun ke depan.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Supiori 2020, update terbaru:
  • Nomor urut 1, Pasangan Obeth Rmbarar, S. Pak, M.Pd. dan Daud Imanuel Olaf Marisan, S.Pd, M.Pd memperoleh suara sebanyak ...persen
  • Nomor urut 2, Pasangan Ruth Naomi Rumkabu, S.Pd dan Piet Karel Pariaribo,SH mendapat ... % suara
  • Nomor urut 3, Pasangan Jacobus Kawer ,S.P, dan Salmon Rumbekwan ,S.Sos, M.MA memperoleh ... persen suara.
  • Nomor urut 4, Pasangan Ronny Sylvado Gustaf Mammoribo,S.STP, M.Si dan Alberth Edison Rumbekwan, SH, MH memperoleh ...% suara.
  • Nomor urut 5, Pasangan Drs.Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre memperoleh ... % suara.

Kabupaten Supiori adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Pusat pemerintahan kabupaten ini terletak di Sorendiweri. Kabupaten ini terbagi dalam 5 kecamatan/distrik, 1 Kelurahan, dan 37 Desa.

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara