Viral Video Guru Di Kendal Dikeroyok Murid Di Kelas, Ini Yang sebenarnya Terjadi

guru dikeroyok
Sebuah Video pengeroyokan yang diduga seorang guru dikeroyok murid di dalam kelas viral di media sosial Twitter.

Hingga Tulisan ini dipublish, Video yang diunggah akun @patrickbernans tersebut sudah mendapatkan 1624 komentar, 5781 Retweet, dan 2080 Suka.

Dalam Video yang berdurasi 25 detik tersebut terlihat seorang yang diduga guru sedang beradu fisik dengan beberapa murid di kelas. Awalnya guru tersebut disenggol, kemudian diserang beberapa murid dengan tendangan, guru tersebut melakukan perlawanan meski tidak terlihat ada yang mengenai muridnya.

Dari kabar yang beredar di media sosial, insiden tersebut terjadi di Sekolah SMK NU 03 Kaliwungu Kab. Kendal. Dari sekolah yang bersangkutan telah memberikan klarifikasi bahwa kejadian tersebut adalah guyonan.

Pak guru Joko yang ada dalam vidio suka bercanda dengan anak-anak. peristiwa tersebut berawal saat jam pelajaran terakhir, beberapa murid bercanda saling melemparkan kertas dan ada yang mengenai pak Joko.

Kemudian Pak Joko mertanya kepada para murid untuk mengaku siapa yang melemparnya. Namun murid-murid malah mendekat dan mengajak bercanda pak Joko.

Klarifikasi tentang benar tidaknya video tersebut, berikut beberapa komentar yang dari netizen yang berkomentar di posting tersebut: